Minggu, 04 Desember 2011

Kuningan FM Meraih KPID Jabar Award

Penghargaan tertinggi bagi Radio dan Televisi Se-Jawa Barat berhasil diraih “Kuningan FM”.  KPID JABAR menilai tiga program unggulan Kuningan FM yaitu Program Muda Up To Date, Program Bagi Modal dan Program Berita Kuningan Info, masuk sebagai nominator peraih KPID Jabar Award. Dari tiga nominator tersebut Program Muda Up to Date akhirnya lolos mendapat KPID Jabar Award yang dianugerahkan di Hotel Horison Bandung Jumat Malam tanggal  2  Desember 2011.
Selain pada Kuningan FM Penghargaan tersebut diberikan juga pada tiga radio terbaik yang menerima anugerah ini dengan masing-masing kategorinya yaitu Dakta FM (Bekasi), Lita FM (Bandung) serta   Shinta FM (Bandung).
Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Operasional LPPL Kuningan FM Pandu A. Hamzah. Hadir juga pada kesempatan itu, Dewas  Yusef Kushendar, Ondin Sutarman, Yudi Suprayudi serta Nanang Suryana.
 Ketua Dewas Andi Mursyid, mengharapkan  penerimaan ini dijadikan momentum awal bagi segenap jajaran direksi dan staf LPPL untuk menjadikan tahun 2012 sebagai tahun peningkatan kinerja LPPL.
Hal senada juga dikatakan dua anggota Dewas lain.  Tedi Suminar yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Kuningan mengucapkan terima kasih pada segenap jajaran LPPL .  dan berharap Anugerah ini tidak menjadi target akhir, namun justru jadi awal pemacu bagi LPPl untuk terus meningkatkan pelayanan siaran yang kreatif, bermanfaat, juga sehat bagi publik.
Sedangkan Yusef Kushendar berharap bahwa anugerah ini menambah semangat LPPL bahwa potensi radio lokal pun mampu mengungguli radio-radio dengan nama besar.  
Acara penganugerahan yang dimeriahkan artis-artis kota kembang tersebut dihadiri pula Asda 2 Pemprov Jabar mewakili Gubernur, Ketua KPI Pusat, Ketua KPID JABAR, Anggota Komisi A DPRD Jabar serta 300 undangan lainnya.
Sementara saat dihubungi melalui telp Dirut LPPl Yayat Priatna mengatakan kemenangan ini berkat kerjasama semua pihak dan Yayat meyakini untuk seterusnya LPPL akan tambah berprestasi lagi.
Setelah penganugerahan, Dir Op LPPL Pandu A. Hamzah mengatakan “orientasi utama LPPL bukan lomba, tapi pelayanan siaran yang sehat pada masyarakat. Namun Award seperti ini ada pentingnya juga sebagai tolak ukur dari pencapaian kinerja. Ke depan Kuningan FM harus bersiap-siap ikut kompetisi di tingkat yang lebih luas yaitu Indonesia Radio Award di sekitar Bulan Mei – Juni 2012.”
“Seperti biasa saya optimis, karena kami masih punya banyak SDM yang handal. Untuk bidang siaran selain punya duet penyiar andalan Topan dan Dian, masih ada penyiar handal  lainnya seperti Kang Ucup dan Teh Iis, Mia, Heri Bur, Dinda Brajamusti, Arief Rahman, Wa Heru, Septian, Ma Eti, Nanang, Lina serta yang lainnya. Di bidang pemberitaan kami punya Pak Ondin Sutarman yang kawakan serta tim PNS dari diskominfo yang diperbantukan. Insya Allah ditengah berbagai kendala-kendala, semua akan bertekad untuk terus berkreatifitas bagi kemajuan LPPL. Karena esensi dari pengabdian pada profesi adalah berkreatifitas semaksimal mungkin, diantara kendala atau minimnya fasilitas sesederhana apapun.”  Ujar Pandu pada Reporter Kuningan FM.

8 komentar:

aephobia mengatakan...

Quality is your priority

Congrats brad ... ^_^

tofan aly sandy mengatakan...

thanks brada, 2012 banyak project harap bantuannya bro

Anonim mengatakan...

sipp

rudi mengatakan...

semoga kuningan fm terus jaya di udara

Anonim mengatakan...

wah.. hebat radio teh euy... saha programerna sih...xixixixi....

JOE mengatakan...

selamat buat kuningan fm

herry mengatakan...

Ngambilna tina mixer atuh biar Jreng jreng jreng

Anonim mengatakan...

Kunuingan FM Maju terusssssssssssssssssss...

Posting Komentar

Twitter Delicious facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Edited By Tofan Aly Sandy Design Art